Dark_Anime

membahas sesuatu yang bersifat Anime, Jepang dan hal-hal yang seru...

Sabtu, 20 Maret 2010

Buono . . .

Moshi moshi. . . Siapa yang tidak kenal dengan Buono?? Pasti kalian yang menyukai Anime atau mengenai Jepang tahu itu. Buono secara resmi diumumkan pada festival majalah Nakayoshi 2007 tanggal 21 Juli 2007, dan dibentuk untuk menyanyikan baik lagu pembuka ("Kokoro no Tamago") maupun penutup ("Honto no Jibun") anime Shugo Chara!. . . Banyak orang yang menyukai mereka khususnya para mahasiswa pria selain karena suara mereka yang merdu, tidak lain dan tidak bukan karena paras mereka yang lucu dan membuat gemes hati orang yang melihatnya. hhe... Kita lihat para personilnya satu persatu:
Airi Suzuki (鈴木 愛理 Suzuki Airi), dilahirkan di Gifu, Jepang namun dibesarkan di Chiba, Jepang, 12 April 1994, (masih berumur 16 tahun loh. . .Makin gemes aja liat wajahnya yang lucu itu. . .^_^). Selain di Buono, dia juga bergabung di Cute Major, ini membuktikan bahwa selain cantik, dia juga mempunyai talenta yang sangat hebat di usianya yang sangat muda seperti sekarang ini.

Momoko Tsugunaga (嗣永 桃子 Tsugunaga Momoko), dilahirkan di Chiba, Jepang, 6 Maret 1992; berumur 18 tahun. Karirnya dimulai pada tahun 2002 ketika ia berhasil lolos audisi Hello! Project Kids, grup pop perempuan remaja pada Hello! Project. Sejak saat itu, ia terus menyanyi di grup itu dan menjadi bagian dari tiga grup yang lebih kecil, ZYX, Berryz Kobo dan Buono!.

Miyabi Natsuyaki (夏焼 雅 Natsuyaki Miyabi), dilahirkan di Prefektur Chiba, Jepang, 25 Agustus 1992; umur 18 tahun. Karirnya dimulai pada tahun 2002 ketika ia berhasil lolos audisi Hello! Project Kids, grup pop perempuan remaja dibawah Hello! Project. Sejak saat itu, ia terus menyanyi di grup.
Pada 21 Juli 2007, diumumkan bahwa Natsuyaki akan ada dalam unit baru bersama Airi Suzuki dan Momoko Tsugunaga dalam unit Buono!.

Here's to download many Buono Video Clips

0 komentar:

Posting Komentar